Jasa Sedot WC Surabaya Murah РPerawatan kimia seperti asam beracun dan aditif biasanya merupakan pengobatan alternatif jangka pendek yang akan membuat bakteri septic tank mati, membunuh bakteri septic tank yang dibutuhkan. Anda mungkin menerima pengurangan sementara bakiak, padatan, lumpur dan buih. Ini hanya akan berlangsung singkat dan bertahan selama perawatan terkonsentrasi dan diaktifkan. Perawatan septic tank bakteri di sisi lain, akan terus tumbuh dan berkembang biak menciptakan lingkungan sistem septic tank yang sehat.

Beberapa perawatan tangki septic tank kimia atau bahan kimia tambahan yang keras justru dapat merusak sistem septic tank. Ragi dapat menyebabkan buih dan aktivitas berlebihan yang mengakibatkan penggumpalan lemak. Agitasi ini memaksa limbah padat masuk ke bidang drainase, menyumbat tanah atau bidang drainase. Aditif bahan kimia septic tank lainnya yang dimaksudkan untuk membunuh akar pohon atau membersihkan tanah resapan yang tersumbat dapat mencemari lingkungan. Jika menggunakan pembunuh akar di bidang saluran pembuangan anda, penting untuk menggunakan produk ramah lingkungan bakteri yang akan aman untuk sistem septic tank anda.

Baca Juga: Perawatan Septic Tank Telah Ditemukan Sejak Tahun 1800 Oleh John Mouras

Perhatikan apa yang sia-sia. Mengontrol apa yang masuk ke air yang masuk ke sistem septic tank sama pentingnya dengan jumlah air yang mengalir ke sistem. Kami telah mencantumkan hanya beberapa item di bawah ini yang akan memberi anda beberapa wawasan tentang (Pantangan dan Larangan) sistem septic tank.

  • Gunakan pancuran hemat air dan aerator keran.
  • Pasang toilet aliran rendah hemat air.
  • Perbaiki toilet, saluran air, dan keran yang bocor (tambahkan pewarna makanan ke mangkuk atau saluran pembuangan untuk mendeteksi kebocoran).
  • Pastikan saluran pembuangan lantai dan atap tidak terhubung ke sistem pembuangan kotoran.
  • Gunakan mesin cuci hemat air dan luangkan waktu di antara pencucian. Ini akan membatasi aliran air abu-abu ke bidang drainase.
  • Jangan pernah membuang limbah beracun atau bahan kimia berbahaya seperti cat, pembersih rumah tangga, dan minyak. Membuang barang-barang ini ke saluran pembuangan dapat mencemari air tanah.
  • Jangan pernah menaruh plastik, kain, atau produk kertas yang tidak perlu ke dalam sistem septic tank.
  • Hindari menggunakan produk pembersih rumah tangga yang mengandung sifat anti bakteri. Produk-produk ini akan membunuh bakteri hidup yang penting untuk pencernaan sistem septic tank.
  • Hindari menggunakan pembuangan sampah, hal ini akan mempercepat akumulasi padatan dalam sistem yang menyebabkan penyumbatan atau kerusakan.
  • Selalu pertahankan sistem septic tank anda untuk mencegah perbaikan yang mahal dengan perawatan tangki septic tank yang ampuh yang mampu memecah lumpur sekaligus melawan deterjen rumah tangga biasa saat ini.

Jika anda mengalami penumpukan lumpur dan limbah organik atau penyumbatan, selalu pertimbangkan semua metode alami untuk perawatan septic tank dibandingkan dengan larutan kimia.

Metode yang paling umum, praktis dan terbukti untuk membuka sumbatan sistem septic tank adalah mengejutkan sistem dengan produk bakteri jumlah tinggi yang ditindaklanjuti dengan program pemeliharaan bakteri bulanan. Perawatan kejutan tangki septic tank bakteri yang baik yang dimuat langsung ke dalam sistem biasanya akan membuka bio-mats pencernaan saluran pembuangan dalam 1 hingga 5 minggu. Perkenalkan program perawatan bulanan dan Anda akan menghindari perbaikan dan pemompaan yang berlebihan sekarang dan di masa mendatang.